Bayauw dan Saepullah Bergabung, Musafri Batal ke Semen Padang

Semen-Padang-(1)PADANG – PADANGTODAY.COM -Kabar gembira datang dari Semen Padang FC jelang turun di Piala Sudirman. Dua dari empat pemain yang dipinjamkan ke Mitra Kukar bersedia kembali ke tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Advertisements

Dua pemain yang sudah bersedia itu, Hendra Adi Bayauw dan Saepullah. “Ya, Bayauw dan Saepullah sudah bersedia kembali untuk melengkapi skuad Piala Sudirman ini. Tentu ini menjadi, nilai plus bagi kita,” terang Asisten Manajer Semen Padang FC Very Mulyadi.

Dengan hadirnya dua pemain ini, maka skuad Semen Padang sudah dinyatakan lengkap, termasuk tiga pemain asing. Pemain asing terakhir yang diikat manajemen adalah Mamadou El Hadji.

“Kita berharap semua pemain kembali. Namun, saat ini tiga pemain sudah dipastikan keluar yakni Esteban, Eka Ramdani dan Airlangga. Tapi untuk tiga pemain ini, kita sudah memiliki gantinya,” jelasnya.

Saat ini, Semen Padang sudah memiliki pemain, Irsyad Maulana, Yu Hyun Ko,Jandia Eka Putra, Novan Setya, Ricki Ohorella, Vendry Mofu,Nur Iskandar, M Gugum Gumilar dan beberapa pemain baru, di antaranya, Novrianto, Fajar Legian, Armando.

 

Musafri Batal

Sementara penyerang asal Maluku Talaohu Abdul Musafri batal memperkuat Semen Padang, karna dia memilih membela Sriwijaya FC  di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Padahal sebelumnya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengungkapkan, TA Musafri telah merapat ke tim Kabau Sirah guna menghadapi Piala Jenderal Sudirman.

 

“Sebenarnya, dia sudah oke dengan Semen Padang karena manajemen Sriwijaya belum ada kabar. Beberapa jam kemudian manajemen Sriwijaya menghubungi dia untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman. Mereka sudah mengajukan surat perpanjangan peminjaman ke Barito. Akhirnya, dia lebih memilih Sriwijaya, padahal dia sudah disiapkan tiket untuk pergi ke Padang,” ucapnya.

Mantan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) mengambil langkah membela Sriwijaya lantaran manajemen tim asal kota Palembang sudah menjanjikan akan memberangkatkan seluruh pemain yang bermain di Piala Presiden untuk umroh. Sesuai janji yang sudah dibicarakan usai Laskar Wong Kito melangkah ke babak final Piala Presiden.

“Bonus dia masih banyak di Sriwijaya. Saya juga membela Sriwijaya karena ingin umroh sesuai janji manajemen setelah berhasil masuk ke babak final Piala Presiden,” terangnya.

Di Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya berada di Grup A (Malang) bersama Arema Cronus, Persija Jakarta, Gresik United, dan Persipasi Bandung Raya. Sementara Semen Padang berada di Grup B (Bali) bersama Bali United FC, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Mitra Kukar. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*