Bayauw Juga Hengkang

Irsyad dan Byauw

Irsyad dan Byauw

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Selain Yu Hyun Ko, dua pemain inti Semen Padang lainnya juga dikabarkan hengkang dari tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Dua pemain yang dikabarkan meninggalkan mess Semen Padang di Indarung itu, Hendra Adi Bayauw dan Saefulah Maulana.

Informasi yang didapat, Bayauw dan Saefulah akan merapat ke Mitra Kukar. “Informasi yang kami dapat, Bayauw akan berlabuh ke Mitra Kukar. Tadi dia menghubungi saya, dan menyatakan tidak kembali lagi ke Padang,” ujar Niko pendukung setia Semen Padang.

Bayauw pindah,katanya, bukan didasari uang, melainkan dia ingin dekat dengan keluarga. “Saat ini, dia menjadi tulang pukung keluarga. Orang tua perempuannya meminta, agar Bayauw main dengan klub yang dekat dari kampungnya Maluku,” terangnya

Sementara Saefulah juga dikabarkan akan bergabung dengan Mitra Kukar. “Kalau Saefulah saya tidak mendapat kabar. Tapi soal ini juga saya tanyakan ke Bayauw. Bayauw bilang Saefulah juga keluar, tapi kemana klubnya saya tidak tahu. Bisa jadi, kata Bayauw, kembali ke Mitra Kukar, ” terangnya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke manajemen, asisten Manajer Semen Padang Very Mulyadi tidak mendapatkan kabar soal itu.

“Saat ini saya tidak berada di Padang. Soal pemain saya tidak tahu,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*