Beasiswai Pelajar, DPD Partai Golkar Payakumbuh Bantu Biaya Sekolah Bagi Puluhan Pelajar di Tahun Baru Islam 1443 H

PAYAKUMBUH-Memperingati Tahun Baru Islam, 1443 H DPD Partai Golkar Payakumbuh memberikan bantuan berupa beasiswa kepada puluhan pelajar yang bersekolah di madrasah dan mahasiswa asal Kota Payakumbuh(8/10/2021) di Payakumbuh.

Advertisements
Beasiswa diberikan oleh DPD Partai Golkar Payakumbuh.

Pemberian beasiswa ini merupakan sebagai bentuk perhatian DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh terhadap pendidikan anak-anak di Kota Payakumbuh. Ini komitmen Partai Golkar dalam mendorong dan memajukan dunia pendidikan dan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Selain itu, bantuan beasiswa ini diharapkan dapat meringankan beban para orang tua dalam memenuhi pendidikan para anak saat pandemi covid-19 ini. Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh YB Datuak Parmato Alam bersama tokoh Partai Golkar lainnya berharap dengan ada bantuan beasiswa ini dapat menjadikan penyemangat dan motivasi para anak agar giat dalam menuntut ilmu.

Pemberian beasiswa yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda, yakni di Kecamatan Payakumbuh Barat, Kecamatan Payakumbuh Utara dan terakhir di Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Salah seorang mahasiswa yang menerima bantuan beasiswa menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang diberikan oleh Partai Golkar. Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat baginya dalam melanjutkan dunia pendidikan.

Tidak hanya itu, penerima beasiswa juga berharap Partai Golkar dapat menjadi Penggerak Pembangunan di Indonesia, khususnya di dunia pendidikan saat ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*