Beberapa Orang Di City Mencoba Untuk Menyalahkan Yaya Toure

Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, belum lama ini memberikan komentar pedas terkait Manuel Pellegrini dan jajaran manajemen Manchester City, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.

Seluk rupanya marah dengan fakta bahwa Toure dijadikan kambing hitam atas performa di bawah standar yang ditunjukkan oleh City di musim kompetisi ini, seiring dengan spekulasi yang mengatakan bahwa sang pemain bakal pergi di musim panas.

“Beberapa orang di City mencoba untuk menyalahkan Yaya Toure atas apa yang terjadi musim ini. Namun mereka tidak ingin bertanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri,” tutur Seluk.

“Saya bicara tentang eksekutif yang membeli banyak pemain dengan harga mahal dan tidak membiarkan mereka bermain. Saya bicara tentang Jovetic, yang lantas tak dibawa di Liga Champions. Saya kasihan pada Pellegrini, ia pelatih yang bagus, tapi manajer yang lemah. Ia memenangkan gelar dengan tim yang tersisa dari era Mancini. Sepertinya City hanya suka menyalahkan Yaya,” pungkasnya.
(mir/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*