Benny Mukhtar Sediakan Diri, Mendaftar di PDI P Payakumbuh

Ir H Benny Mukhtar mendaftar di DPC PDI P Payakumbuh-

Ir H Benny Mukhtar mendaftar di DPC PDI P Payakumbuh-

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Masih banyak bagian visi dan misi yang saya buat bersama Walikota Josrizal Zain dulu, periode 2002-2007, masih belum terlaksana. Semua visi dan misi itu, membangun Payakumbuh menjadi kota maju dan modern. Banyak yang sebab saya, waktu itu Wakil Walikota, tidak terakomodir.”

Ungkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Ir H Benny Mukhtar MM itu disampaikannya usai menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh Jumat (26/2/2016) siang di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Payakumbuh. PDI P dipimpin Sekretaris Herman R mengatakan bahwa Benny Mukhtar menjadi bacalon ke-3 yang mengembalikan formulir.

Benny Mukhtar menjadi sosok yang difavoritkan menjadi rival kuat di pertarungan Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Aktivis Forum Luak Limopuluah Yudilfan Habib tampak berseri-seri dan mengiringi pendaftaran Benny Mukhtar.

”Kami memiliki banyak histori perjuangan. Kota Payakumbuh di maket plan serta blueprint yang dulu dikonsep Pak Benny sungguh luar biasa,” kata Habib di depan CRV barunya usai pendaftaran berlangsung.

Benny Mukhtar mengatakan usia pensiunnya di Sekda Dharmasraya sebentar lagi tiba. Usianya masih ingin diabdikan bagi Kota Payakumbuh. Ia masih segar dan kuat. Pemikiran dan perkataannya masih jernih.

Pamong senior yang terus dipakai selaku kepala di berbagai instansi pemerintahan ini, dinyatakannya ingin terus dibuktikan putra Kubang ini. Masih terniat di hatinya untuk bekerja dan mengimplementasikan visi dan misi yang dulu dirancangnya.

”Visi dan misi itu akan kita update. Harapan kita, PDI Perjuangan mempercayakan untuk maju bersama,” ujar Benny Mukhtar.

Komunikasi Politik

PDI P sendiri ujar Herman R, tengah memasuki tahapan penjaringan. Setelah itu, tahapan penyaringan akan dilakukan dengan tahapan-tahapan tersendiri.

”Kita membuka komunikasi politik dengan beberapa partai lain. Partai yang sevisi akan kita rangkul guna memenuhi kuota syarat mengusung calon walikota dan wakil walikota,” terang Herman R.

PDI P juga berharap para bakal calon juga membuka komunikasi politik, agar memuluskan koalisi. PDI P berharap arah politik ke depan, lebih cerah sesuai dengan visi dan misi PDI P menciptakan masyarakat, membangun dan mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil, dan makmur serta berkeadaban dan berketuhanan sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 merupakan cita-cita bersama dari seluruh rakyat Indonesia.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*