Berangkat Ke Finland, Derliana: “Suatu Hal Yang Tak Pernah Terbayangkan Oleh Saya”

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Tak pernah terlintas dalam pikiran saya akan bisa mengunjungi Negara Finland. Negara yang terbaik dalam Pendidikannya. Aku ingin belajar ke Negara ini,” sekilas Kata Pimpinan MA. KMM. Kauman Derliana, MA melalui pesan Facebooknya, Kamis (23/11) lalu.

Advertisements

Derliana mengatakan, serasa mimpi dan tidak percaya mendengar berita ini “Sebab bagiku sangat sulit bagaimana mungkin aku bisa. Aku hanyalah anak Kampung, terlahir dari desa kecil namanya, Menaming, Pasir Pengaraiyan, Riau,” ujar Derliana.

Prestasi dan karir di perantuan berkata lain, prestasi Juara I Kepala Madrasah Tingkat Nasional 2016 lah yang berhasil membawa untuk terbang ke Finland. In syaa Allah pada 6-16 Desember 2017 bersama 30 orang Guru dan Tenaga Pendidikan Lainnya berangkat kesana, tambah Derliana.

Kabar ini pun tidak pernah diberitahu sebelumnya, namun hanya dalam 1 bulan ini. Rasa sangat bahagia, karena tidak menyangka mendapatkan tiket ke Negara ini.

“Terimakasih MA KMM Kauman, tanpamu aku tidak mungkin bisa. Teristimewa keluargaku terkasih, suami, anak, ayah, amak, mertuaku tersayang, adik-adik dan kakakku, sahabat-sahabat ku yang hebat. Restu, keikhlasan, Doa-Doa dan motivasi yang luar biasa bagiku untuk ku terus berkarya terimakasih banyak,” ucap Derliana haru.

Ini tidak akan pernah dilupakan, “Saya mohon doa dari semua untuk dapat mengukir prestasi lagu kedepannya lagi lagi dan lagi,” tutup Derliana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*