Berikut Hal Yang Ingin Diketahui Pria Tentang Pasangannya Saat Kencan Pertama

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Hal yang ingin diketahui oleh pria tentang pasangannya saat kencan pertama sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius. Mengutip situs TheRichest, berikut beberapa uraiannya.

1. Berapa Mantan Pacar yang Anda Miliki
Pria ingin mengetahui jumlah mantan pacar Anda berdasarkan angka yang pasti, namun wanita cenderung lebih senang merahasiakannya. Ini malah membyat pria semakin penasaran. Sebaiknya, jangan diskusikan jumlah mantan pacar dan biarkan tetap menjadi rahasia.

2. Membayar Tagihan Makanan
Sudah menjadi tradisi bahwa pria adalah pihak yang harus membayar tagihan makanan saat kencan pertama. Namun, diam-diam sebagian pria ingin wanita yang membayar, apalagi bila ternyata hubungan tidak akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Daripada wanita yang harus membayar, ada baiknya membayar tagihan masing-masing saat sudah menyadari hubungan yang akan dijalin menemui jalan buntu.

3. Mengirim Pesan Singkat Setelah Kencan
Kebanyakan wanita berpikir hanya mereka yang takut terlalu cepat mengirim pesan singkat sesaat setelah kencan, namun ternyata pria pun demikian. Biasanya pria ingin segera mengirim pesan singkat setelah usai kencan, namun ini malah membuat mereka terlihat putus asa. Pria butuh untuk menunjukkan pada wanita bahwa mereka tertarik sejak awal.

4. Mengapa Hubungan Terakhir Anda Kandas
Intinya, pria ingin tahu mengapa Anda putus dengan mantan pacar Anda yang terakhir. Namun, sebaiknya hindari pertanyaan semacam ini. Sebab, bagi wanita pertanyaan ini sangat pribadi. Wanita perlu merasa nyaman untuk mengembangkan kepercayaan dan akhirnya dapat menceritakan masa lalunya.

5. Bagaimana Penampilan Anda Tanpa Riasan
Wanita mengenakan riasan untuk dapat tampil lebih menarik, namun bagi pria riasan malah menipu. Pria penasaran bagaimana penampilan pasangannya tanpa riasan. Untuk mengakalinya, biasanya pria mengajak pasangannya ke pantai atau kesempatan lain yang memaksa wanita tidak mengenakan riasan tebal.
(the richest/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*