Berkahnya Ramadhan Dinas Kominfo Berbagi Takjil

Padang Panjang, Padang-Today.com – Di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Padang Panjang berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Lampu Merah Simpang PDAM Padang Panjang, Kamis (24/5).Pembagian takjil ini merupakan ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian Dinas Kominfo kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjalin silaturrahmi dengan memberi hidangan berbuka kepada orang yang berpuasa.

Advertisements

“Kita berharap kegiatan ini memberi keberkahan bagi pengguna jalan untuk dapat menikmati takjil yang diberikan meskipun itu tak seberapa,” ujar Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si.

Sebanyak 80 paket takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi area tersebut, mulai dari pejalan kaki hingga berkendaraan sepeda motor.

Pembagian takjil ini adalah inisiatif dari keluarga besar Dinas Kominfo Padang Panjang. Takjil itu sendiri didapatkan dari sumbangan sukarelawan keluarga besar Dinas Kominfo.

“Alhamdulillah, keluarga besar Dinas Kominfo sangat merespon positif akan kegiatan ini dan InsyaAllah kita akan mengadakannya tidak hari ini saja tapi minggu depan akan dilaksanakan lagi,” tutup Marwilis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*