Berkat Keyakinan Kuat, SSB Sentral Remaja Lolos Ke Babak 16 Besar

 

Advertisements
Tim SSB Sentral remaja U-13.

Tim SSB Sentral remaja U-13.

Indarung, PADANGTODAY.com-SSB Sentral Remaja U-13 & U-15 dari awal sangat yakin untuk lolos ke Babak 16 besar Liga Sepakbola Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) U-13 & U-15.

Robbi Malvinas (Pemilik sekaligus Ketua SSB Sentral Remaja) menjelaskan, untuk Kelompok Umur 15 Tahun kita memiliki satu point hasil seri 0-0 lawan SSB Padang Yunior. Adapun lawan terakhir yang dihadapi adalah SSB Garuda Jaya yg sudah meraih tiga point yang menang WO 3-0 lawan SSB Padang Yunior.

SSB Sentral Remaja berhasil menang 3-1 lawan SSB Garuda Jaya, maka kita meraih empat point dengan selisih gol 3-4 dan berhak lolos sebagai Runner-Up ke Babak 16 Besar.

Sementara itu, pekan depan SSB Sentral Remaja U-13 akan menghadapi SSB Anak Bangsa U-13. Saat ini, kita sama-sama meraih satu point. Hasil seri dengan dua point sudah cukup bagi kami untuk menjadi Runner-Up Grup B. Kita lebih unggul dalam selisih gol, ujar Robbi Malvinas.

Terima Kasih saya ucapkan buat pahlawan-pahlawan SSB Sentral Remaja, kita lanjutan perjuangan, jalan masih panjang. Ujar Robbi Malvinas (pelatih yg sdh mengantongi Lisensi C Nasional sejak Tahun 2008 yg lalu). (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*