Bersama Masyarakat, Asyirwan Yunus Wujudkan Aspirasi Berkelanjutan

Wabup Drs.H.Asyirwan Yunus, M.Si memberikan arahan saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1435 H di Nagari Halaban.

Wabup Drs.H.Asyirwan Yunus, M.Si memberikan arahan saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1435 H di Nagari Halaban.

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com – Keberkahan Idul Fitri dihadiahkan Wakil Bupati Limapuluh Kota Drs H Asyirwan Yunus MSi dengan Shalat Ied bersama masyarakatnya. Ribuan masyarakat Nagari Halaban tumpah ruah di Lapangan Bola Kaki SDN 01 Nagari Halaban dalam rangka melaksanakan Sholat Idul Fitri 1435 H, Senin (28/7).

Wakil Bupati Lima Puluh Kota Drs H Asyirwan Yunus MSi beserta keluarga berbaur dengan masyarakat Nagari Halaban bersama-sama melaksanakan Shalat di lapangan yang terletak disamping Masjid Raya Nagari Halaban.
Turut hadir beberapa orang Kepala SKPD, Camat Lareh Sago Halaban Drs Muftil Wahyudi, Muspika Lareh Sago Halaban, Kepala UPT, Wali Nagari, Wali Jorong dan Bamus Nagari-Nagari setempat.

Dalam sambutannya, Asyirwan Yunus mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota setelah hampir empat tahun memimpin daerah ini tentunya masih ada aspirasi dan usulan masyarakat yang belum terpenuhi semuanya.

”Oleh karena itu, pada kesempatan berbahagia ini kami menyampaikan permohonan maaf, mudah-mudahan di kesempatan mendatang semua aspirasi tersebut bisa dipenuhi setahap demi setahap,” ucap Asyirwan Yunus realistis.

Asyirwan Yunus juga memaparkan bahwa kebersamaan yang ditunjukkan pada hari yang fitri ini modal dasar pada masa-masa yang akan datang dalam melaksanakan berbagai pembangunan baik itu di Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban maupun di Kabupaten Limapuluh Kota secara keseluruhan.

”Dengan bersama-sama mudah-mudahan tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan dan dengan kebersamaan tidak ada pembangunan yang tidak bisa dilaksanakan,” tegas Asyirwan Yunus dari mimbar.

Sementara itu, Asyirwan Yunus juga mengimbau masyarakat untuk menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kekompakan. Apalagi pasca Pemilu Presiden dan Wakil Presiden baru-baru ini.

”Kita jangan mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang akan mengambil keuntungan dari kondisi tersebut,” imbau Asyirwan Yunus.

Terakhir, Asyirwan Yunus atas nama Pemerintah Kabupaten, Bupati dan Wakil Bupati beserta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

”Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama Bulan Ramadhan mampu mengantarkan kita menjadi hamba Allah yang bertaqwa dan apa-apa yang telah kita latih selama Ramadhan mampu kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Asyirwan Yunus.

Walinagari Halaban Hamdan, juga memberikan pengantar bahwa rasa bangga dan ucapan terima kasihnya kepada Wabup Drs H Asyirwan Yunus MSi karena hadir untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama-sama masyarakat Nagari Halaban.

”Besar harapan kami ke depannya Nagari Halaban bisa dibangun terutama dalam bidang pendidikan,” ujar Hamdan. Imam Sholat Idul Fitri kali ini adalah Israr dan Khatib adalah Muhamad Al Aziz, Dosen UNP yang merupakan putra asli Nagari Halaban. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*