Besok Tuan Rumah Delapan Besar Diputuskan, Semen Padang Terus Melakukan Pendekatan

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_Padang
PADANG,PADANGTODAY.COM-Manajemen Semen Padang terus melakukan pendekatan kepada panitai penyelenggara Piala Jendral Sudirman (PJS) Mahaka Sports and Entertainment agar bisa menjadi tuan rumah babak delapan besar.

Advertisements

“Kita telah ajukan ke panitia tergadap keinginan kita menjadi tuan rumah. Kamis (3/12), panitia akan memutuskan,” terang Direktur Teknis, Asdian.

Katanya, hingga saat ini panitia belum menentukan tuan rumah babak delapan besar turnamen tersebut. sebelumnya panitia memilih Bali dan Malang sebagai tuan rumah. Namun, Bali United tidak lolos ke babak delapan besar.

Sebagai gantinya Mahaka Sports akan memilih kota lain yang lebih siap untuk menyelenggarakan delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Selain itu juga akan dilihat dari faktor kemeriahan publik tuan rumah. Hasani menjanjikan tuan rumah babak delapan besar akan diumumkan pada Kamis (3/12) mendatang di Hotel Century, Jakarta.

Delapan tim yang akan tampil untuk memperebutkan empat tiket semi final Piala Jenderal Sudirman, yaitu Arema Cronus, Persija Jakarta (Grup A), Perspura Jayapura, Semen Padang, Mitra Kukar (Grup B). Kemudian PS TNI, Surabaya United, Pusamania Borneo FC (Grup C). Sementara dua tim finalis Piala Presiden, yaitu Persib Bandung dan Sriwijaya FC kandas di babak penyisihan grup.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*