Bila Dipercaya, Rully “Siap Mati” di Lapangan

Rully Desrian penjaga gawang Timnas Indonesia U-19.

Rully Desrian penjaga gawang Timnas Indonesia U-19.

PADANG,PADANGTODAY.COM -Bila dipercaya pelatih turun, penjaga gawang asal Sumbar, Rully Desrian siap memberikan hasil terbaik bagi timnas U-19 kala menghadapi Uzbekistan dalam laga pembuka Grup B Piala Asia U-19, Jumat (10/10).

“Semua pemain sudah siap, saya pribadi bila dipercaya bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan siap mati di lapangan,” ujar Rully Desrian saat dihubungi, Jumat (10/10).

Dalam laga pembuka ini, Garuda Muda memang diharapkan meraih angka, agar asa untuk lolos ke babak berikutnya bisa terjaga. Namun target raihan angka dalam laga pembuka ini bakal sulit diraih, soalnya tim yang akan dihadapi tim unggulan dan langganan juara.

“Kita akui ini pertandingan berat, namun kami tidak akan memikirkan itu, tugas kami bermain baik dan menargetkan hasil terbaik, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyakarat agar perjuangan para pemain muda ini bisa menuai hasil,” terang pelatih timnas U-19 Indra Sjarif.

Sementara rekan Indra di PSP, Jhoni Efendi melihat peluang timnas U-19 memenangkan laga pembuka ini terbuka lebar, asal fokus dan jangan demam lapangan.

“Kita akui Uzbekistan adalah tim kuat, tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Kuncinya para pemain harus konsentrasi sepanjang pertandingan,” ujar Jhoni. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*