Bila Mahyeldi-Audy Terpilih, Warga Berharap Irigasi Panti Rao Diperhatikan

 

Padang-today.com – Warga Jorong Beringin Nagari Langsek Kodok Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman minta bila pasangan pasangan Cagub dan Cawagub, Mahyeldi-Audy Joinaldy terpilih untuk memperhatikan irigasi Panti Rao.

Kepada pasangan Cagub dan Cawagub, Mahyeldi-Audy Joinaldy bila terpilih dapat menangani masalah yang terjadi di daerah irigasi Panti Rao,”kata Iskandar salah seorang petambak ikan Nagari Langsek Kodok Kecamatan Rao Selatan.

Ia menyebutkan, irigasi Panti Rao sering mengalami penyumbatan. Penyumbatan ini terjadi karena masyarakat sering membuang sampah sembarangan ke aliran irigasi.

“Jadi saya harap ketika bapak terpilih. Tolong irigasi Panti Rao diperhatikan. Banyak warga membuang sampah sembarangan hingga kasur dan bantal membuat irigasi tersumbat,” ucap Iskandar

Iskandar menambahkan, irigasi Panti Rao memiliki peran penting dalam pertanian masyarakat Pasaman terutama tambak ikan.

Sementara itu Audy mengatakan akan membangun sektor Petanian dalam arti luas di Sumbar bersama Calon Gubernur (Cagub), Mahyeldi. Apalagi, daerah Pasaman mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Kami (Mahyeldi-Audy Joinaldy) memiliki background yang sama dalam Pertanian arti luas. Kami juga merupakan kombinasi antara birokrat dan swasta,” kata Audy

Audy Joinaldy silaturahmi bersama warga ke Jorong Beringin Nagari Langsek Kodok Kecamatan Rao Selatan didampingi Ketua  Channel Anggota Pemenangan Mahyeldi AUdy (CAP MAU) Pasaman, Antoni Rahmat.

Audy diajak Iskandar untuk melihat-lihat tambak ikan miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Audy juga menyebarkan pakan ke tambak  yang diisi ikan emas tersebut.(*rel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*