Biliard Porwil, Deby Sumbangkan Emas Bagi Kontingen Miliar

Ketua Kontingen Handrianto dan Sekretaris Indra Jaya bersama Deby usai memenangkan partai puncak bola delapan.

Ketua Kontingen Handrianto dan Sekretaris Indra Jaya bersama Deby usai memenangkan partai puncak bola delapan.

Advertisements

PANGKAL PINANG,PADANGTODAY.COM-Pebiliar putri Sumbar, Deby Cecellia sukses mempersembahkan medali emas bagi kontingen Sumbar diarena Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera.

Kepastian Deby menjadi yang terbaik, setelah dalam laga final bola delapan di Hotel Santika, Senin (16/11) berhasil mengatasi perlawanan pebiliar Sumsel Yesi, 5-2.

“Ini prestasi pertama saya di even resmi. Emas ini untuk orang tua saya dan Sumbar. Mudah-mudahan emas ini bisa bisa saya raih lagi di bola sepuluh, mohon dua restunnya,” pinta Deby Cecellia usai pertandingan.

Penampilan Deby Cecellia di partai puncak ini sangat memuaskan. Buktinya di tiga games awak dia mampu memenangkan pertandingan.

Namun, di game ke empat Deby sedikit kehilangan konsentrasi, situasi ini mampu di manfaatkan pebiliar Sumsel ini mengambil game keempat ini.

Raihan poin Sumsel menambah ketegangan Deby. Buktinya, dia gagal memasukkan bola delapan dan pertandingan semakin ketat.

Beruntung, di dua game sisa, Deby kembali kepermainan semula dan sukses menyudahi perlawanan Sumsel dengan skor 5-2.

“Kita sangat bersyukur, Biliar bisa menyumbangkan medali. Mudah-mudahan, di nomor lain, kita bisa kembali meraih emas,”pinta Ketua Kontingen Sumbar Handrianto.

Katanya, atlet yang sukses bakal diberi reward khusus, malahan KONI menyediakan bonus sepontan. ” Atlet yang sukses meraih medali akan kami berikan bonus langsung,” tegasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*