BMC Ikut Ramaikan Event Tahunan Pekan Raya Jakarta 2015

Produk helm terbaru yang baru diperkenalkan di PRJ.

Produk helm terbaru yang baru diperkenalkan di PRJ.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-PT Tarakusuma Indah (PT TI) sebagai produsen helm KYT, MDS, Ink, dan BMC ikut meramaikan event tahunan Pekan Raya Jakarta 2015. Seluruh produk dengan berbagai macam rupa dan harga dihadirkan untuk pengunjung pesta akbar Ibu Kota ini.

Daniel Santoso, Marketing Promotion PT TI mengatakan, setidaknya ada delapan produk baru yang diperkenalkan, di antaranya helm KYT edisi Xavier Simeon dan KYT Andrea Iannone, masing masih dibanderol dengan harga khusus PRJ yakni Rp 850.000 dan Rp 1 juta.

“Edisi Iannone lebih mahal karena ada penambahan d-ring helm sehingga helm menjadi semakin aman, dan tak perlu ragu lagi jika ingin menggunakannya untuk balap,” ujar Daniel kepada Otomania, Jumat (29/5/2015).

Produk baru selanjutnya ada KYT Vodoo, INK T-Max, INK Metro-2 dan MDS model motocross yang dipasang dengan harga Rp 250.000 sampai Rp 400.000-an. Kemudian ada INK Duke dan KTY Strike Eagle seharga Rp 800.000 sampai Rp 1 jutaan.

“Selain memperkenalkan produk baru, di sini juga kita ada diskon dan helm murah dengan kualitas bagus. Pastinya tidak akan mengecewakan pengunjung seria PRJ yang hadir ke booth kami. Produk kita cukup banyak dikenal, jadi tidak bisa sembarangan dengan kualitas,” kata Daniel.

Helm termurah yang di jual di booth helm milik PT TI bersal dari merek MDS dan BMC. Helm murah ini, seperti yang disampaikan Daniel, haya disediakan terbatas dan dijual dengan harga Rp 75.000. “Murah bukan berarti tidak bagus kualitasnya, seperti helm KYT Azonic. Bagi yang berminat bisa langsung datang, karena kami hanya meyediakan barang terbatas, ” ujar Daniel.

(gmn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*