BNPB DISTRIBUSIKAN LANGSUNG LOGISTIK APD BENCANA ALAM DAN COVID-19 KE LIMA PULUH KOTA

Post Title

Lima Puluh Kota – Presiden Joko Widodo melalui Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Doni menyerahkan langsung bantuan logistik Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP di lapangan sepak bola GOR Singa Harau, selasa (15/12/2020).

Advertisements

Kedatangan helikopter BNPB dalam rangka antisipasi bencana alam dan pandemi Covid-19 ini juga disaksikan oleh Dandim 0306/50 Kota dan Kapolres Lima Puluh Kota, beberapa Kepala Perangkat Daerah dan insan media. 

Bupati Lima Puluh Kota sangat antusias menyambut kedatangan helikopter pembawa bantuan logistik ini. Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota, Bupati Irfendi Arbi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan BNPB yang telah memberikan bantuan logistik APD untuk penanganan bencana alam dan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan BNPB yang telah  membantu Pemerintah Daerah dalam mengahadapi bencana alam dan pandemi Covid-19. APD ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Lima Puluh kota, terutama dalam mempersiapkan diri dan mengantisipasi datangnya bencana alam dan penanganan pandemi Covid-19” ujar Irfendi Arbi. 

Tak hanya Bupati, Dandim dan Kapolres pun ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan BNPB.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat terutama BNPB. Bantuan ini sangat berarti, terutama dalam bersiaga menghadapi bencana-bencana yang mungkin terjadi karena tingkat curah hujan yang tinggi diakhir tahun ini” ujar Letkol Kav Ferry Lahe. 

“Kami dari Polres Lima Puluh Kota juga mengucapkan terima kasih atas bantuan APD-nya. Semoga dengan adanya bantuan ini kami dapat ikut melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya” tambah AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*