BPBD Dukung Biro Humas Sumbar Lakukan Penyemprotan Kendaraan Operasional

Padang-today.com – BPBD Sumbar mendukung melakukan pembersihan dengan penyemprotan disinfektan dilakukan Biro Humas setdaprov Sumbar.

“Kami sangat apresiasi pada Biro Humas, hampir setiap hari minta melakukan penyemprotan terjadap kendaraan operasionalnya liputan terutama sehabis liputan lapangan, sesuatu yang baik guna memberikan rasa nyaman dalam perkerjaan,” kata Kasi Logistik BPBD Sumbar, Drs. Antorizon. MH di Padang.

Menurut dia, ini langkah cukup tetap dilakukan, dimana aktivitas biro Humas cukup padat apalagi pergi daerah mungkin berada di zona merah mendampingi pimpinan daerah Sumbar untuk menyebarluaskan informasi berita pada masyarakat.

“Ini Langkah cukup bagus dilakukan Biro Humas Pemprov Sumbar guna antisipasi penyebaran virus Corona. Petugas Humas dan kalangan wartawan bekerja tidak mengenal waktu, dimana selalu berada pada garda terdepan penyebarluasan informasi pada masyarakat,”ungkap dia.

Dia menambahkan, sebaiknya kantor-kantor instansi pemerintah maupun swasta perlu juga dilakukan hal yang sama.

Hal ini mendukung menindaklanjuti Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Tempat Kerja Perkantoran Dan Industri Dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha Pada Situasi Pandemi dan Keputusan Gubernur Sumbar 180-366-2020 tentang Perpanjangan PSBB untuk persiapan menuju tatanan kehidupan baru,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas