BPBD Siap Terjun Amankan Porprov Ke XII Kabupaten Dharmasraya.

Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya  ISwandi Berfoto bersama dengan personil usai apel siaga.

Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya ISwandi Berfoto bersama dengan personil usai apel siaga.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Menghadapi Pekan olahraga Provinsi (PORPROV) ke XIII Kabupaten Dharmasraya yang akan ditabuh pada tanggal, (16/26) Desember 2014, seluruh skpd-skpd Kabupaten Dharmasraya turut ambil bagian dalam memeriahkan even dua tahun sekali ini, salah satunya BPBD Kabupaten Dharmasraya.

70 orang personil siap diterjunkan untuk pengamanan event ini. Pada apel siaga yang dilakukan di halaman kantor BPBD Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya Iswandi. Pada apel siaga tersebut Iswandi mengatakan ,” Ini sudah menjadi opsi kita bersama kita perlu tekankan bahwa kita terlibat dalam even ini khusunya dalam segi pengaman, dengan itu kita perlu mengambil kebijakan dalam hal ini, salah satunya menawarkan diri kepada kontingen, karena para kontingen Kab/Kota itu adalah tamu kita dan itu perlu kita hormati dan layani dengan sesungguhnya, “ujar Iswandi.

“Diminta kepada seluruh personil agar perpakaian lengakap pada saat bertugas, palingtidak mengenakan ID Card,” sambungnya.

Ditanyai mengenai anggaran sebesar 2,5 Miliar, ” sebelumnya dana itu adalah untuk peralatan, perlengkapan. Kami telah mengajukan proposal ke Provinsi dan allhamdulullah langsung direspon dengan baik oleh bapak Gubernur, ini artinya kita jemput bola. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*