Buka Facebook Sambil Nyetir, Gadis Ini Tewaskan Nyawa Seorang Kakek

fb
PADANGTODAY.com– Seorang kakek berusia 89 tahun harus mereggang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas karena si pengemudi sedang asik bermain media sosial Facebook (FB).

Peristiwa ini terjadi di North Dakota, Amerika Serikat. Kecelakaan ini berawal saat seorang perempuan bernama Abby Sletten mengemudi dengan kecepatan 135 kilometer per jam di sebuah jalan raya. Alih-alih fokus pada jalan di depannya, Abby malah mengambil ponselnya dan mengakses FB untuk melihat gambar.

Saat perhatiannya tertuju pada ponsel, Abby tak sadar mobilnya sedang melaju kencang ke arah sebuah mobil jenis SUV yang ada di depannya. Tanpa ampun, mobil Abby pun menghajar bokong SUV yang hendak memutar tersebut.

Phyllis Gordon, lelaki berusia 89 tahun yang ada di jok depan SUV tewas akibat luka-luka yang dideritanya. Setelah kecelakaan, polisi memeriksa ponsel Abby dan memastikan bahwa perempuan itu sedang melihat foto-foto di Fb saat kecelakaan terjadi. Polisi juga mengungkap bahwa Abby mengirim pesan singkat sebelum kecelakaan terjadi.

Seperti dilansir dari Cnet Abby dijerat dengan pasal kelalaian sehingga mengakibatkan kematian. Hukuman maksimal atas tuduhan tersebut adalah lima tahun penjara.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*