Bupati Doakan Mabrur, Jamaah Haji Limapuluh Kota Disambut Resmi

Penyambutan jamaah haji resmi di Limapuluh Kota.

Penyambutan jamaah haji resmi di Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-258 jamaah haji disambut kepulangannya secara resmi di Aula Kantor Bupati di Bukik Limau Sarilamak, Selasa (20/10). Bupati diwakili Asisten III Bidang Pembangunan Iryanis SH mendoakan jamaah haji pulang dengan gelar haji mabrur.

Gemar haji yang disandang, agar menjadi contoh bagi warga lainnya. Selain itu, di dalam menjalankan ibadah akan bertambah kusuk,” kata Bupati.

Dilaporkan, pemulangan jamaah Haji Kabupaten Limapuluh Kota terbagi dalam 2 kloter; 10 dan 11.

”Sebanyak 255 orang jemaah haji yang tergabung dalam kloter 10 tiba pada tanggal 11 Oktober 2015 dan 3 orang tergabung dalam kloter 11 tiba tanggal 14 Oktober 2015,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota Drs H Gusman Piliang MM

Patut pula, ujar Gusman, Limapuluh Kota bersyukur jamaah haji selamat dari berbagai kejadian di Mekkah (tragedi Crane Masjidil Haram, Mina dan kebakaran hotel). Seluruhnya selamat.

”Alhamdulillah, saya bersama teman-teman lainnya dapat menyelesaikan ibadah haji sampai tuntas. Selama perjalanan hingga kembali ke tanah air pun kami tidak mendapatkan sesuatu kendala yang berat. Kami pun merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh panitia,” ucap perwakilan haji, Haji Arsyad tulus,”(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*