Bupati Lima Puluh Kota Ikuti Rakor Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Pilkada 2020

Post Title

Lima Puluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota bersama Forkopimda mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 dari ruang teleconference di rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota. Rakor yang digelar oleh Kemenkumham RI secara virtual ini dihadiri pula oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian, Rabu (09/09/2020). 

Advertisements

Mendagri Tito Karnavian meminta kepada pemerintah daerah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 saat penyelenggaraan Pilkada serentak nanti. 

Bupati Irfendi Arbi mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota siap mendukung dan mensukseskan pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 pada kehidupan masyarakat sehari-hari, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota akan menggandeng Forkopimda untuk terus berupaya menghimbau dan mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat sesuai tatanan kehidupan baru yang produktif dan aman dari penyebaran pandemi Covid-19, terutama pada saat pesta demokrasi pemilihan kepala daerah berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*