Bupati Padang Pariaman, Pembangunan Berskala Nasional Berjalan Dengan Baik Hingga Sekarang

Bupati bersama masyarakat saat melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka jemput aspirasi dan HUT Padang Pariaman.

Bupati bersama masyarakat saat melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka jemput aspirasi dan HUT Padang Pariaman.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan pembangunan berskala nasional di daerahnya hingga kini berjalan dengan baik. Semua itu terujut berkat dukungan semua pihak di Padangpariaman.

“Kita sangat butuh dukungan terus menerus dari semua pihak untuk kelancaran program-program pembangunan Pemkab Padangpariaman. Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program daerah selama ini,” kata H Ali Mukhni kepada Padang-today.com, kemarin.

Apalagi katanya, pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman hampir lima tahun ini untuk kemajuan daerah dan masyarakat. Meski Padangpariaman habis diterjang musibah gempa, namun ekonomi masyarakat begitu cepat meningkat.

“Dukungan ranah dan rantau selama ini telah kita rasakan. Sehingga pembangnan berskala nasional berjalan baik di Padangpariaman. Lihat saja pemerintah pusat yang sangat menaruh perhatian dalam membangun asrama haji yang representatif,” ujarnya.

Belum lagi pembangunan BP2IP, MAN Cendikia dan jenis program lainnya. Semua pembangunan tersebut bersumber dari APBN. Sebab, APBD Padangpariaman tidak cukup untuk melaksanakan pembangunan yang berskala nasional.

Contoh pembangunan asrama haji dan islamik center berfungsi untuk pembinaan, pengembangan, dan pemberdayaan umat Islam. Nantinya hal seperti itu dapat dilakukan secara sinergi, komprehensif, sistematis, dan berkelanjutan.

“Saat itu, dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, khusus warga setempat. Artinya, pembangunan yang kita laksanakan berdampak multi efek kepada masyarakat Padangpariaman. Apalagi kita diuntungan dengan letak Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Padangpariaman,” tandasnya (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*