Bupati Serahkan Bantuan Kebakaran Pandam Gadang

Camat Gunuang Omeh Irwandy SH

Camat Gunuang Omeh Irwandy SH

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bupati Irfendi Arbi, Rabu (25/5/2016) meninjau langsung dan memberikan bantuan bagi keluarga Vera Mardianto, di jorong Ikan Banyak, Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunuang Omeh. Lokasi kebakaran yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki dan kendaraan roda dua itu, membuat maklum tidak bisa ditangani oleh mobil Damkar.

”Kebakaran terjadi Senin dinihari, sekitar pukul 3.00 pagi. Vera Mardianto, beserta istri dan seorang anaknya langsung berhamburan keluar rumah. Para tetangga pun menangani kebakaran ini dengan cara tradisional, menyiramkan air,” terang Camat Gunuang Omeh Irwandy SH saat menyambut kedatangan bupati.

Kebakaran rumah dan segenap isi kedai pemilik rumah ini, juga menghanguskan 1 kendaraan bermotor, dua mesin jahit, 1 kulkas, serta alat rumah tangga lainnya. Hingga saat ini penyebab kebakaran belum bisa diketahui, meski besar kemungkinan karena arus pendek listrik.

Camat Irwandy mengingatkan warganya, agar berhati-hati dalam hal sumber-sumber api. Sebab, wilayahnya yang terdiri dari Nagari; Pandam Gadang, Koto Tinggi, dan Talang Anau jauh dan susah ditempuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*