Burger Rasa Daging Manusia Puaskan Pelaku Kanibalisme

burger-rasa-daging-manusiaInggris, PADANGTODAY.com – Seorang juru masak Inggris membuat burger dengan rasa diklaim mirip daging manusia. Dia ingin memuaskan nafsu makan para pelaku kanibalisme.

James Thomlinson mencampurkan bahan-bahan seperti daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang, dan daging babi demi membuat makanan itu. Koki bekerja di sebuah restoran di Ibu Kota London ini sengaja membuat makanan itu juga menyambut hadirnya kembali acara televisi tersohor The Walking Dead.

“Burger ini terinspirasi dari pelbagai kombinasi rasa segar jadi sedikit mirip dengan kanibalisme,” ujar Thomlinson.

Koki ini mengamati soal kanibalisme termasuk ulasan dari jurnalis harian New York Times William Seabrook pada 1920 yang memakan langsung daging manusia didapatnya dari bangkai lelaki korban kecelakaan. Menurut Seabrook daging manusia itu lebih bercita rasa, tidak terlalu muda, tapi juga tidak seperti daging sapi. Manusia punya tekstur tidak ditemukan di daging mana pun di dunia.

Sementara ulasan oleh seorang kanibalisme Jepang Issei Sagawa yang membunuh perempuan Belanda bernama Renee Hartevelt dan memakannya mengatakan daging manusia mirip ikan tuna segar.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*