Cabor Beladiri Sumbar Tingkatkan Volume Latihan

PADANG,PADANGTODAY.COM-Apresiasi tinggi pantas diberikan kepada cabor beladiri. Untuk meningkatkan kemampuan agar bisa lolos ke PON, cabor-cabor ini makin meningkatkan volume latiihannya di GOR Beladiri KONI Sumbar.

Advertisements

Cabor beladiri yang terus melakukan latihan selama puasa ini, karate, gulat, taekwondo, kempo dan tinju. “Meski puasa, volume latihan tetap sesuai program. Soalnya, pelaksanaan pra PON Sudah semakin dekat. Tidak ada lagi waktu untuk main-main,” ujar pelatih kepala karate Sumbar, Hendy Adrian Luthan.

Katanya, latihan dimulai pukul 16.30 WIB dan berakhir hingga malam hari. Latihan tetap sesuai program yang telah disusun, meski anak-anak sedang menjalankan ibadah puasa.

Sama dengan karate, tinju, gulat, taekwondo dan kempo juga melakukan hal yang sama. Mereka tetap menjalankan program yang telah disusun, meski para atlet sedang berpuasa.

“Program tetap jalan, soalnya waktu persiapan kita semakin pendek. Kita harus siap dari semua lini, makaya voleme tidak kita turunkan, meski anak-anak dalam berpuasa,” ujar pelatih tinju, Soleh. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*