Cabor Renang Tambah Perbendaharaan Medali Sumbar

IMG-20151117-WA0002PANGKAL PINANG,PADANGTODAY.COM-Tim renang Sumbar meraih dua perak, satu perunggu pada hari ketiga pelaksanaan cabor renang Porwil di Kolam Renang Lokasi Tinta Sungailiat.

Advertisements

Dua medali perak itu disumbangkan, Alfhred yang berlaga pada nomor 100 meter gaya dada, 4 X 100 gaya ganti putra dan Abrian 400 meter gaya ganti.

“Hari ini Sumbar meraih 2 perak, 1 perunggu. Mudah-mudahan besok kita bisa menambah perbendaharaa medali, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan ini bisa menuai hasil, ” ujar ofisial tim renang Sumbar, Yohannes Hendra Nyoman.

Peluang Sumbar untuk menambah perbendaharaa medali, masih terbuka lebar. Soalnya, masih banyak perenang yang akan berlaga. Malahan, salah satu perena andalan Sumbar, Abrian bakal turun di nomor andalannya 100 meter gaya kupu-kupu.

Selain Abrian, tim renang Sumbar juga akan menurunkan Ronaldo (50 meter gaya bebas putra), Debi dan Suci (50 meter gaya bebas putri), serta estafet 4X200 bebas putra.

“Melihat kemampuan para perenang, peluang kita untuk meraih medali masih terbuka lebar, malahan Abrian kami target bisa meraih emas, karna dia akan turun di nomor andalannya,” ujarnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*