Carlo Ancelotti Ingin Perpanjang Kontraknya Bersama El Real

Carlo Anceloti Pelatih Real Madrid.

Carlo Anceloti Pelatih Real Madrid.

Advertisements

MADRID, PADANGTODAY.com-Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang menikmati kejayaannya bersama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Keberhasilan membawa El Real menjadi jawara Liga Champions musim lalu menjadi kunci utama dirinya masih dipuja manajemen. Entah apa yang terjadi jika Don Carlo gagal memberikan gelar juara antar klub Eropa.

Kini, pelatih berkebangsaan Italia itu memberi isyarat ingin mendapatkan perpanjangan kontrak. Sejumlah media di Spanyol, khususnya yang dikenal dekat dengan Real, seperti Marca, mulai gencar menyuarakan kontrak baru Ancelotti.

Hal ini disambut suka cita oleh mantan pelatih Reggiana, Parma, Juventus, Milan, Chelsea dan PSG itu. “Beri saya pena dan beritahu di mana saya harus menuliskan tanda tangan saya untuk kontrak baru itu,” kata Ancelotti seperti dilansir dari Marca, Jumat (14/11).

Direkrut Madrid pada 2013, Ancelotti masih terikat hingga 2017. Dia pun mengaku senang jika manajemen ingin membicarakan kontrak baru. “Real Madrid adalah klub terbaik dunia. Tak ada lahan yang lebih hijau ketimbang di sini. Saya merasa dihormati, saya bahagia di sini,” pungkasnya. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*