Carlo Ancelotti Tampaknya Tinggal Menghitung Hari Di Real Madrid

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Carlo Ancelotti memang tampaknya tinggal menghitung hari di Real Madrid. Hal tersebut tersirat dari sikap yang ditunjukkan oleh presiden klub, Florentino Perez, dalam wawancara yang ia lakukan belum lama ini.

Pagi hari usai tim tersingkir dari Liga Champions oleh Juventus, Perez menjawab pertanyaan media, dalam rangka digelarnya pertandingan eksebisi Corazon Classic Match. Dalam kesempatan tersebut, Perez sama sekali tidak mengajukan pembelaan terhadap Ancelotti atau bahkan menyebut nama sang manajer, menurut laporan AS.

Hal tersebut berbanding terbalik ketika Madrid baru saja kalah 0-4 dari Atletico Madrid dan 1-2 di tangan Barcelona. Kala itu Perez secara aktif memberikan dukungan pada sang manajer. Ia bahkan membuat pernyataan terbuka pada media, bahwa posisi Ancelotti akan terjamin hingga kontraknya berakhir pada 2016 mendatang.

Namun rupanya kekecewaan akibat kegagalan Madrid di Liga Champions telah membuat Perez tak tahan lagi dengan Ancelotti. Kabar yang tengah berhembus di Spanyol memang mengatakan bahwa sang supremo siap mendepak pria Italia tersebut begitu musim kompetisi berakhir, meski sang manajer mempersembahkan trofi Copa del Rey dan Liga Champions di musim perdananya.
(as/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*