Casillas: Saya Bukan Pengkhianat Madrid

Iker Casillas.

Iker Casillas.

PADANGTODAY.com-Pada tahun terakhir kepelatihan Jose Mourinho di Real Madrid, karier Iker Casillas mengalami penurunan drastis. Casillas tak lagi menjadi pilihan utama dan ia kerap dikabarkan berseteru dengan sang entrenador.

Sempat ada rumor bahwa Mourinho menganggap Casillas sebagai mata-mata media dan pengkhianat Madrid. Pasalnya, Mou yakin Casillas telah membocorkan team sheet sebelum pertandingan.

“Di negeri ini, ada banyak sekali hal positif meski juga hal negatifnya sangat banyak. Salah satu hal buruk itu adalah rasa iri. Beberapa bulan lalu semua memang nampak suram dan saya pantas disalahkan. Saya sempat dianggap sebagai masalah bagi Madrid dan harus disingkirkan,” cetus Casillas kepada Canal Plus.

Namun kemudian Casillas merasa yakin bahwa kariernya di Madrid belum habis. Dukungan dari fans membuat Casillas yakin untuk tetap membela Los Blancos. Ia senang kemudian semua berjalan dengan baik.

“Tapi melihat masalah saya hilang begitu saja rasanya sangat hebat. Ketika saya berjalan-jalan, saya selalu mendapatkan dukungan dari semua orang. Saya tidak hanya didukung Madridistas, banyak fans sepakbola lain yang juga menyampaikan dukungannya.” pungkasnya.(dil/cp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*