Catatan Usai Porprov XIV di Padang, Jentra Tak Bisa Istirahatkan Gadget

Jentra-Peliput/Humas

Jentra-Peliput/Humas

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Meski tidak pernah berkeluh-kesah, bentuk pengabdiannya pada pekerjaan di Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Payakumbuh, Jentra membuktikan agregatnya itu di ajang Porprov Sumbar XIV di Padang 19-29 November lalu. Nyaris tak ada momen penting terlepas dari kamera dan rekaman lensa Jentra.

ASN yang satu ini, memang punya sense foto yang tinggi. Boleh jadi jepretannya di setiap momen sampai ratusan. Tapi, editingnya sendiri menghasilkan gambar terbaik sampai 4 saja. Betapa susahnya memilah dan memilih foto jepretan sendiri menjadi yang terbaik.

Sekretaris Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Payakumbuh ini tahu betul momen penting. Dimana sedang menjadi trendtopic ia selalu ada di sana. Kebetulankah? Itu yang disebut sense foto. Hebatnya, Jentra di sense ini.

Mengawal seluruh keberhasilan Cabor, kecuali memang catur yang tidak diizinkan panitianya untuk memasuki arena, seluruuhnya direkamkan di kamera, lensa handphone, dan harddisknya full foto setiap waktu. Nyaris tanpa istirahat. Fisiknya kuat, khas petinju Payakumbuh.

Saat raihan perak pertama Payakumbuh, pesepeda Erio menjadi jepretan pertama Jentra. Bonus spontan diberikan langsung oleh Sekda Payakumbuh. Sampai akhir kontingen terakhir kembali ke Payakumbuh meninggalkan posko SMAN 10 Padang, Jentra tetap bertahan. Pengabdian tak terkira.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*