Cavani Ingin Angel Di Maria Pindah Ke PSG

PadangToday.com – Edinson Cavani menyambut prospek Angel Di Maria meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sebelumnya Cavani juga memastikan bertahan di PSG musim depan.

Advertisements

Bergabungnya James Rodgriguez ke Real Madrid membuat masa depan Angel Di Maria terancam dan diyakini akan menjadi korban sebagai pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2014. Kendati demikian, Edinson Cavani justru menyambut positif dan sangat yakin kualitas yang dimiliki Di Maria bisa menjadi elemen baru baru Paris Saint-Germain.

“Kami selalu mencari tambahan elemen baru ke dalam tim. Di Maria adalah pemain dengan kualitas tinggi. Pemain yang fantastis. Ia akan diterima di Paris,” ucap striker tim nasional Uruguay itu.

Pada bursa transfer musim panas 2014 Cavani juga disebut-sebut berpeluang pergi dari PSG. Akan tetapi, ia telah membantah kemungkinan tersebut dan menegaskan untuk tetap bertahan bersama juara Ligue 1 tersebut.

“Saya merasa nyaman di sini dan yakin akan bertahan di Paris. Mengapa tidak? Saya senang dan masih terikat kontrak di sini,” ujar dia.(tn/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*