Cekcok Saat Sahur, Istri Bakar Suami

BAKARSUAMIMalang, PADANGTODAY.com – Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat mengatakan, petugasnya langsung bergerak cepat untuk mengungkap motif utama Wiwid Kurdijayanti (40), yang nekat membakar tubuh Tauhid (39) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Advertisements

Kendati demikian, persoalan apa yang sedang diributkan oleh keduanya hingga saat ini masih sulit diungkap oleh polisi. Hal ini karena pelaku sampai sekarang masih mengelak jika dia membakar suaminya.

“Dia masih beralasan kalau suaminya terbakar karena dalam kamarnya terjadi korsleting listrik. Tapi, kami memastikan Wiwid ini sebagai pelakunya karena berdasarkan keterangan dari warga dan rekaman CCTV,” kata AKP Wahyu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Malang. Wiwid saat ini, terancam hukuman maksimal selama 10 tahun penjara karena melanggar Pasal 44 ayat 1 dan 2 Undang-Undang No. 23 tahun 2004.

Sedangkan, Tauhid yang mengalami luka bakar mencapai 95 persen sudah dirawat ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Meski nyawa korban masih bisa diselamatkan, namun dia harus dirawat intensif di rumah sakit tersebut.

Seperti diketahui, warga Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang, dikejutkan dengan penemuan seorang lelaki yang terbakar di dalam kamar rumahnya sendiri, pada Rabu (16/7) pagi kemarin. Korban bernama Tauhid (39) itu kini mengalami luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*