Cemburu Buta, Suami Bakar Istri Hingga Tewas

cemburu-buta-andi-nekat-bakar-istri-sampai-tewas-di-dalam-kiosPalembang, PADANGTODAY.com – Andi (40) nekat membakar istrinya, Rohima (45) hingga tewas di dalam kios miliknya di kawasan Pasar 7 ulu Palembang, Minggu (20/7) malam. Tidak itu saja, akibat perbuatannya api juga menghanguskan kios manisan tempat dia berdagang.

Sebelum kebakaran terjadi, warga mendengar pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut. Tak lama kemudian, terdengar lagi suara ledakan dari dalam kios. Lalu muncul api. Api langsung cepat membesar dan membakar kiosnya.

Warga yang sudah berkumpul di lokasi berusaha menyelamatkan kedua korban. Tragis, warga tak bisa menyelamatkan Rohima karena sudah terbakar di kamar mandi saat api makin membesar. Sedangkan suaminya berhasil diselamatkan dan mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya dan dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang.

Keterangan ini diakui Leni (37), salah satu kerabat korban tewas. Menurut dia, belakangan terakhir korban kerap bertengkar. Pemicunya karena sang suami cemburu.

“Kami dari dulu khawatir mereka (korban dan suaminya) berbuat lebih dan ternyata benar, mereka bertengkar dan kakak saya dibakar,” kata Leni.

Untuk mencari penyebab kebakaran tersebut, jajaran kepolisian masih menyelidiki. Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Hadi Wijaya belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menyebabkan korban tewas.

“Motifnya masih kami selidiki termasuk memeriksa suami korban yang selamat,” pungkasnya.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*