Claudio Bravo : Laga Final Akan Berjalan Atraktif

Claudio Bravo

Claudio Bravo

PADANGTODAY.COM-Claudio Bravo merupakan kiper utama Barcelona saat menjalani pertandingan La Liga. Namun, status dia di Liga Champions adalah kiper nomor dua setelah Marc-Andre Ter Stegen.

Status nomor dua itu baru terasa tak mengenakkan ketika Barcelona akan memainkan laga final Liga Champions melawan Juventus, Sabtu (6/6/2015). Dia harus puas duduk di bangku cadangan karena Ter Stegen memang tampil apik saat mengantarkan Barcelona hingga ke partai puncak.

Saat ditanya oleh Fox Sports soal perasaannya tak bakal menjadi pemain inti pada laga final, Bravo menjawab, “Ini tidak mudah sebab setiap pemain selalu bermimpi untuk bisa berlaga. Namun di sisi lain, setiap pemain juga harus paham, ketika tidak dimainkan, harus tetap berkontribusi.”

Kontribusi yang dimaksud tentu berkaitan dengan cara bersikap. Bravo sadar bahwa pencadangannya merupakan bagian dari strategi pelatih Luis Enrique.

“Rotasi ala Enrique menjadikan tim ini tetap segar. Bisa dikatakan, kami tak terlalu bermasalah dengan cedera. Dari segi mental, tim ini dalam kondisi terbaik,” lanjut Bravo.

Soal laga final, Bravo memprediksi akan berjalan sangat atraktif. Dia hanya meminta Lionel Messi dkk memerhatikan Arturo Vidal, koleganya di timnas Cile. “Aku berharap kami memenangi final untuk menyempurnakan musim,” ujar Bravo lagi.
(football espana/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*