Cristiano Ronaldo Sanjung Kapten Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyanjung kapten Liverpool, Steven Gerrard, sebagai pemain fantastis. Ronaldo pun mendoakan yang terbaik untuk karier dan kehidupan Gerrard.

Hal itu merupakan pesan singkat dari Ronaldo kepada Gerrard terkait keputusannya meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Ronaldo menyampaikan pesan tersebut melalui video yang kemudian diunggah ke Youtube milik Liverpool.

“Halo Steve… Hanya ingin mengatakan bahwa senang rasanya bermain bersama Anda selama beberapa tahun saat Manchester United melawan Liverpool. Anda adalah pemain fantastis. Aku berharap yang terbaik untuk karier dan kehidupan Anda,” kata Ronaldo.

Gerrard telah menyampaikan perpisahan kepada suporter saat menjalani partai terakhirnya di Stadion Anfield ketika Liverpool melawan Crystal Palace, Sabtu (16/5/2015). Berbagai sambutan spesial diterima Gerrard.

Suporter Liverpool tiba di stadion beberapa jam sebelum kick-off untuk memberikan tribut khusus kepada sang kapten. Mereka membentangkan berbagai spanduk sebagai bentuk penghormatan.

Pun demikian pemain kedua tim. Mereka membentuk guard of honour guna menyambut Gerrard, yang keluar dari lorong Anfield bersama tiga anak perempuannya.

Gerrard memang menjadi legenda hidup bagi publik Anfield setelah hampir 17 tahun membela Liverpool. Rencananya, Gerrard akan melanjutkan kariernya di Los Angels Galaxy pada musim panas mendatang.

(fd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*