Daftar Negara Dengan Penduduk Paling Tidak Setia

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Sebuah situs berita, The Richest menggabungkan data dari merek alat kontrasepsi ternama Durex dan juga beberapa situs kencan untuk mengetahui negara manakah yang penduduknya paling banyak berselingkuh alias tak setia dengan pasangannya masing-masing. Meskipun cukup tabu, akhirnya didapat sepuluh daftar negara dengan penduduk yang paling tak setia. Berikut urutannya dari tingkat terbawah:

10. Finlandia (sebanyak 36 persen)
Survei dari Match.com mengungkaplan bahwa satu dari lima orang pria yang menikah, setidaknya pernah berselingkuh dengan sepuluh orang wanita. Sedangkan satu dari lima orang wanita yang menikah, berselingkuh dengan tujuh orang pria. Hal ini dapat terjadi lantaran warga Finlandia ternyata rata-rata memiliki pemikiran terbuka tentang perselingkuhan.

9. Inggris (sebanyak 36 persen)
Situs kencan perselingkuhan Ashley Madison mengklaim bahwa setidaknya ada satu juta penduduk Inggris yang tertarik untuk berselingkuh dari pasangannya.

8.Spanyol (sebanyak 39 persen)
Meski tercatat sebagai negara yang penduduknya banyak berselingkuh, sebenarnya perselingkuhan dan perceraian masih menjadi hal yang sangat tabu lantaran dilarang oleh agama mayoritas di Spanyol.

7. Belgia (sebanyak 40 persen)
Ternyata selingkuh tak lagi menjadi hal yang tabu di Belgia. Berdasarkan majalah New Europe, 1,1 juta penduduk Belgia terdaftar dalam situs kencan khusus orang yang selingkuh.

6. Norwegia (sebanyak 41 persen)
Anehnya, berdasarkan situs kencan Victoria Milan, penduduk Norwegia cenderung selingkuh saat musim dingin tiba.

5. Paris (sebanyak 43 persen)
Paris adalah satu-satunya negara di dunia dimana kebanyakan penduduknya percaya bahwa selingkuh dapat diterima secara moral. Hanya 28 persen orang yang menyesali perselingkuhannya.

4. Jerman (sebanyak 45 persen)
Faktanya, kebanyakan orang Jerman yang berselingkuh, menjalin hubungan dengan tetangga terdekatnya.

3. Italia (sebanyak 45 persen)
Meski memiliki tingkat perselingkuhan yang cukup tinggi, ternyata negara yang terkenal dengan tokoh pria penggoda wanita jaman dulu, Giacomo Casanova ini, tak suka mengakhiri sebuah hubungan dengan perceraian. Terlihat dari data perceraian Italia yang merupakan terendah dari negara-negara lainnya.

2. Denmark (sebanyak 46 persen)
Negara-negara Eropa Utara seperti Finlandia, Norwegia, Belgia, dan Denmark yang tecatat sebagai negara paling bahagia dan memiliki pendapatan tertinggi di dunia ternyata tak menjamin kesetiaan pasangannya. Di ketahui sebanyak 33 persen penduduk di ibukota Denmark, Copenhagen tak setia pada pasangannya.

1. Thailand (sebanyak 56 persen)
Gaya hidup di Thailand baik dikalangan generasi tua ataupun generasi muda membuat negara ini menjadi negara dengan penduduk paling banyak perselingkuhan. Selain itu, maraknya kehidupan malam dan seks bebas di Thailand, juga membuat tingkat perselingkuhan kian meningkat.

(mirror/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*