Dalam Dua Minggu, Kabupaten Limapuluh Raih Dua Penghargaan Nasional, Pemkab Gelar Silaturahmi dan Temu Ramah

Pemkab Limapuluh Kota dipimpin Plh Bupati Yendri Thomas bersilaturahmi dengan para tokoh

Pemkab Limapuluh Kota dipimpin Plh Bupati Yendri Thomas bersilaturahmi dengan para tokoh

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan silaturrahmi dan temu ramah dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil V, Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota di rumah Dinas Bupati, Sabtu (28/11) malam.

Anggota DPRD Provinsi yang hadir diantaranya Darman Sahladi, Yulfitni Jasiran, Novi Y Dt Paduko Rajo, Supardi , Irsyad Syafar dan Herman Mawardi serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Plh. Bupati Limapuluh Kota H Yendri Tomas SE MM mengatakan baru pertama ini Pemkab Limapuluh Kota mengundang anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil V bersama pimpinan dan anggota DPRD Limapuluh Kota.

Rencananya, juga akan mengundang anggota DPR RI Dapil Sumbar . Tapi setelah dipertimbangkan banyaknya kegiatan dan kesibukannya maka perlu dicari waktu yang tepat setelah Pilkada nanti bersama pj.Bupati atau dengan Kepala Daerah yang baru hasil Pilkada 9 Desember nanti.

“Sejak 15 tahun yang lalu, baru kali ini Pemkab Limapuluh Kota menggelar silaturahmi, mengundang anggota legislatif dari DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Limapuluh kota secara bersamaan,” ungkap Plh Bupati.

Dalam kesempatan temu ramah, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam dua minggu pada bulan November ini Kabupaten Limapuluh Kota memperoleh dua penghargaan nasional. Terbaik I Anugerah Media Humas 2015, merupakan penghargaan tertinggi dari Bakohumas dan Kementrian Kominfo RI untuk kategori Penerbitan Media Internal Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang diterima Kabag Humas dan Protokoler Setkab Muhamad S.

Penghargaan ini diterima dari Menteri Kominfo RI Rudiantara pada tanggal 18 November di Surabaya serta penghargaan Terbaik I Kabupaten Sehat yang diterima langsung Plh. Bupati dari Menteri Kesehatan RI di Jakarta Jumat malam (28/11).

Selanjutnya, DPRD Provinsi Sumbar, melalui Yulfitni Jasiran mengatakan, bahwa pertemuan atau silaturahmi ini hendaknya memiliki nilai- nilai untuk pembangunan Limapuluh Kota ke depan .

Yulfini juga berharap ke depan selalu ada koordinasi Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan Provinsi , terutama yang berkaitan dengan kewenangan provinsi di daerah Kabupaten.(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*