Dalam Waktu Dekat AFD Sumatera Barat Segera Bentuk ASKOT dan ASKAB

AFD
Padang, PADANGTODAY.com-Asosiasi Futsal Daerah (AFD) segera menjalannkan amanah dari Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) agar segera mungkin membentuk kepengurusan ASKAB dan AFKOT dalam waktu dekat ini. Hal ini langsung disampaikan oleh ketua AFI sendiri Harry Tanoe pada pelaksanaan Final Four Indonesia Super Liegue bebrapa waktu lalu di Jakarta.

Advertisements

Dengan demikian pengurus AFD Sumbar langsung mengambil sikap yang sigap untuk melakukan pembentukan kepengurusan AFKAB dan ASKOT dan sudah melayangkan surat untuk membentuk kepengurusan kemasing-masing AFKAB dan ASKOT.

“Kami sudah melayangkan surat perintah kepada ASKAB dan ASKOT agar segera mebentuk kepengurusan ASKAB dan ASKOT namun sampai sekarang ini kami belum mendapatkan sinyal yang bagus dari masing-masing ASKAB dan ASKOT dan kami akan terus menunggu balasan dari Askot dan Askab, “Ujar Iftahudin selaku badan Exco AFD Sumbar yang bergerak dibidang Organisasi, Sabtu (27/6).

Lanjutnya, kami akan segera jempot bola untuk menyikapi hal tersebut dan kami tidak hanya tinggal diam, bagaimana pun kita harus segera mungkin mengambil tindakan agar masing-masing askab dan askot segera membentuk kepngurusan tersebut,” tutupnya.

Ditempat yang sama salah satu Exco Syamsul Bahri memperkuat hal demikian, Ya Pembentukan askot dan Askab ini sangat penting, agar futsal Sumatera Barat tidak tertinggal dan ini adalah batu loncatan yang diperintahkan AFI melalui AFD agar membentuk ASKOT dan ASKAB agar kompetisi ini berjalan tahap demi tahap,” Terangnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua AFD Yasman Yanusar, Wakil Ketua Safrianto Rusli, Exco Syamsul Bahri Dibidang Kompetisi, Kompol Iftahudin Exco dibidang Organisai serta Sekrertaris Yosrizal dan Seluruh bintang Futsal PON Sumbar.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*