Daley Blind, Berharap Rekan-Rekannya Bisa Melampiaskan Kekalahan

Daley Blind

Daley Blind

Advertisements

PADANTODAY.COM– Defender Manchester United, Daley Blind, berharap rekan-rekannya bisa melampiaskan kekalahan yang mereka hadapi lawan Everton di laga kontra West Brom pekan ini.

Pekan lalu, di Goodison Park, United secara mengejutkan tumbang 3-0 dari The Toffees. Padahal, kala itu Setan Merah tengah berusaha mencari poin yang hilang setelah sebelumnya dikalahkan Chelsea dengan skor 1-0.

Blind pun berharap United bisa segera bangkit dari kekalahan tersebut. Caranya adalah dengan memenangkan laga kontra West Brom di Old Trafford, akhir pekan ini.

“Ketika Anda kalah 3-0 lawan Everton dan kemudian Anda merasa sangat kecewa, hal itu benar sekali. Kami ingin menebus kekalahan itu di laga selanjutnya. Sejujurnya, saya ingin memainkan laga kontra West Brom ini pada hari Senin (sehari setelah laga lawan Everton) agar kami bisa segera move on,” seru pemain asal Belanda ini pada situs resmi United.

“Saya rasa tim ini ingin menunjukkan reaksi setelah kalah di dua laga tersebut. Untuk pertama kalinya kami kalah dua laga secara berurutan musim ini. Namun sekarang kami bermain di kandang sendiri dengan dukungan para fans,” tandas Blind.
(mufc/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*