Dana Kurang, Penyerahan Bonus Porprov Kota Padang Ditunda

PADANG,PADANGTODAY.COM-Para atlet dan pelatih Kota Padang yang berprestasi di arena Porprov lalu diminta bersabar dalam pencairan bonus. Soalnya, bonus yang sudah dijanjikan belum bisa dicairkan dalam waktu dekat ini, karena kekurangan

Advertisements
Wakil Walikota Padang buka puasa bersama dengan KONI Padang

Wakil Walikota Padang buka puasa bersama dengan KONI Padang

dana.

“Bonus atlet untuk Porprov sudah kami anggarkan di APBD 2015. Namun, karena jumlahnya kurang sekitar 1 miliar lebih, maka pemberian bonus kami tunda. Soalnya, dana yang kurang ini kami anggarkan kembali di APBD Perubahan,” ujar Wakil Walikota Padang Emzalmi saat buka puasa bersama KONI dan pengurus cabor di Pelanta, Minggu (12/7).

Katanya, bonus itu pasti diberikan, namun belum bisa diberikan sekarang.Mukim bonus ini akan diberikan, setelah APBD Perubahan disyahkan.

“Kami meminta semua atlet dan pelatih bersabar,” pintanya.

Meski dana bonus ini terlambat, namun agenda olahraga Kota Padang yang sudah disusun tetap jalan. Terutama persiapan Porkota dan persiapan tuan rumah Porprov.

“Agenda olahraga di Kota Padang habis lebaran ini cukup banyak, kami meminta insan terkait terus mematangkan persiapan,” terangnya.

Sementara Sekum KONI Padang, Editiawarman menyatakan, KONI Padang telah menyusun program kerja. Salah satu program yang akan segera dijalankan, pelaksanaan Porkota dan persiapan tuan rumah Porprov.

“Waktu kita sudah semakin dekat, makanya kami meminta semua cabor dan pengurus KONI untuk menyusun dan mematangkan persiapan,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*