DANREM TEKANKAN PRAJURIT TNI-AD JAUHI BENTUK PELANGGARAN

Padang-today.com -Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus, menekan pada prajurit TNI-AD di jajaran Kodim 0308/Pariaman, untuk menjauhi semua bentuk pelanggaran.

Advertisements

Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus didampingi para Kasi Rem 032/Wirabraja, mengadakan kunjungan kerja serta silaturahmi ke pada prajurit dan keluarga besar  Kodim 0308/Pariaman. Senin(29/1/18).

“Saya menekankan untuk setiap Prajurit Kodim Pariaman dapat mengerti dan memahami tugas pokok dan kinerjanya, jauhi pelanggaran,”tegas Mirza Agus kunjungan kerja serta silaturahmi ke pada prajurit dan keluarga besar  Kodim 0308/Pariaman.

Tahun 2018 ini tahun politik, jaga Netralitas TNI,tambah Mirza Agus Mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan.

“TNI lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dengan mengedepankan Sikap Netralitas TNI,”tegasnya.

Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. dalam kesempatan tatap muka dengan Prajurit Kodim 0308/Pariaman, mengatakan, kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik, karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita.

Mirza Agus menambahkan,Kota Pariaman merupakan salah satu daerah perlintasan berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat, ini merupakan teritorial yang wajib diawasi sebaik mungkin dari berbagai macam gangguan karena daerah perlintasan biasanya cukup berpotensi masuknya berbagai macam gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat luas.

“Oleh karena itu kegiatan teritorial dan pembinaan kesatuan agar dijalankan sebaik mungkin tanpa ada kesalahan yang dapat berisiko besar terhadap daerah,”imbuhnya.

Setelah Kunjungan kerja ke Makodim 0308/Pariaman Danrem beserta rombongan melanjutkan ke Nagari Pilubang Kecamatan Sungai limau Koramil/02 dalam rangka penyerahkan kunci rumah secara simbolis ke pada Veteran sebanyak empat unit yang telah di rehab layak huni oleh Kodim 0308/Pariaman.

Kunjungan Dandrem Sumbar  disambut oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arh Hermansyah beserta Forkopimda Kab. Pariaman, Ketua Persit Cabang, para Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit Karika Chandra Kirana cabang Kodim 0308/Pariaman. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*