Danrem: Jaga Kesehatan Dan Tingkatkan Imun Ditengah Covid 19

Padang-today.com – Jajaran Komando Resor Militer 032/Wirabraja setiap Jum’at rutin melaksanakan olahraga guna menjaga kesehatan serta meningkatkan imun para prajurit dan PNS TNI dalam menunjang tugas pokok sehari hari.

Dalam mengisi kegiatan tersebut, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM.,   melaksanakan olah bersepeda atau gowes dari Kota Padang menuju Kodim 0308/Pariaman, Jum’at (5/6).

Usai olahraga sepeda dengan menempuh jarak lebih kurang 58 Km, saat dikonfimasi awak media ketika melaksanakan istirahat di Makodim Pariaman, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa kegiatan olahraga gowes ini merupakan salah satu olahraga umum (Oraum) yang sering dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr dan jajaran yang bertujuan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan imun tubuh dan juga untuk menunjang tugas pokok.

“Ditengah situasi pandemi Covid 19, sebaiknya kita perlu melaksanakan olahraga guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, dimana tubuh yang sehat akan membuat kita kuat serta terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya Covid 19”, ujar Danrem 032.

Disamping itu,tambah dia saat melintasi rute rute yang dilewati kita juga bisa melihat panorama pemandangan  yang  indah di sepanjang jalan serta menghirup udara yang bersih di wilayah Pariaman.

“Kota Pariaman merupakan daerah yang luar biasa, memiliki pemandangan indah, udara bersih dan kulinernya sangat enak untuk dinikmati, diharapkan kedepannya objek wisata lebih baik lagi serta ditingkatkan, guna menarik minat wisatawan baik asing maupun lokal untuk berkunjung”, pungkas Kolonel Inf Arief.

Turut mengikuti kegiatan gowes, Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos., M.Si., Kasrem 032 Kolonel  Inf Edi Nurhabad  para Kasi Korem, Dandim 0312 Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, dan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto. (*rel/az)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas