Dayung Porprov, Padang dan Agam Ricuh

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

DHARMASRAYA,PADANGTODAY.COM -Babak semifinal cabang olahraga dayung yang mempertemukan Kota Padang dengan Kabupaten Agam pada ajang Porprov XIII Dharmasraya, Jumat (19/12) pagi, berakhir ricuh.

Kericuhan tersebut bermula saat kedua tim telah memasuki garis finish pada pertandingan 12 mixed campuran di lokasi pertandingan irigasi Batang Sitiyung. Saat itu terjadi saling ejek antara kedua belah kubu yang bertanding sehingga memicu keributan yang berakhir adu jotos.

Petugas keamanan dan panitia yang bertugas berusaha melerai kedua belah tim yang sedang baku hantam, sehingga salah seorang panitia setempat ikut menjadi korban terkena pukulan yang mengakibatkan bagian wajah dan bibir mengalami luka-luka.

Setelah keadaan berhasil ditenangkan dan tim dayung Kota Padang serta tim Dayung Kabupaten Agam telah memisahkan diri dari lokasi keributan, kemudian panitia memutuskan untuk menghentikan sementara pertandingan dayung dan kedua tim dipulangkan terlebih dahulu ke pemondokan masing-masing. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*