Dejan Antonic : Semen Padang Bermain Lebih Baik

isl-logo

ISL 2014

Padang, PADANGTODAY.com – Semen Padang FC kembali berhasil meraih hasil maksimal. Setelah dalam laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 berhasil mengalahkan tim asal Jawa Barat, Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor tipis 2-1 (2-0).

Dejan Antonic Pelatih Pelita Bandung Raya, mengaku bahwa tim tuan rumah bermain lebih baik. PBR yang bermain lebih banyak bertahan dan praktis hanya mengandalkan serangan balik.

“Kami akui tuan rumah bermain baik dibabak pertama. Kami tidak bisa berbuat banyak. Hasil ini sangat kurang baik bagi kami,” kata Dejan.

Pelatih berpaspor Serbia ini menambahkan bahwa selain tuan rumah bermain baik, timnya juga punya masalah teknis seperti beberapa pemainnya yang cedera dan akumulasi kartu.

“Dibabak pertama gelandang kami bermain terlalu lambat. Saya pikir ini masalah konsentrasi dan penyesuaian. Tapi kami dihukum dengan dua gol Semen Padang dibabak pertama,” katanya.

Dengan hasil ini Semen Padang memperbesar peluangnya ke delapan besar ISL 2014. Sementara itu, PBR harus berusaha lebih lagi untuk bisa mendapatkan tiket delapan besar. (ari)