Demi Dana Olahraga Sumbar, Komisi V DPRD Sidang Hingga Larut Malam

Padang,Padangtoday.com-Untuk membantu olahraga Sumbar, terutama soal anggaran, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat, terutama Komisi V rela bersidang hingga larut malam.

Advertisements

“Kami memberi apresiasi dan berterima kasih kepada DPRD Sumbar yang senang hati membahas anggaran KONI hingga tuntas walau berlangsung hingga larut malam,” ucap Ketua KONI Sumbar, Dr. Syahrial Bakhtiar, kemarin di Padang.

Sidang membahas Anggaran KONI dan APBD Sumbar ini dilaksanakan di Bukittinggi, Selasa (10/11).

Kata Syahrial, dalam pembahasan anggaran KONI 2016 ini, seluruh anggota Komisi V hadir. Komisi V yang hadir itu mulai dari ketua H. Mockhlasin, wakil ketua Armiati, sekretaris H. Nofrizon serta seluruh anggota seperti Hj. Sitti Izzati Aziz, Marlina Suswati, Jasma Juni Dt. Gadang, H. Darmon, Yuliarman, H. Irsyad Safar, Evel Murfi Saifoel, Achlar Dt. Bagindo Mole dan Riva Melda.

Sementara itu, dari KONI Sumbar langsung dipimpin Ketua Umum Dr. Syahrial Bakhtiar didampingi Wakil Ketua II Handrianto dan Hendri Gusman Darma, anggota Litbang KONI.

“Kami (KONI) memang hanya tiga orang yang hadir disebabkan penguurus lainnya tengah disibukkan persiapan keberangkatan Kontingen ke Porwil Babel. Bahkan beberapa pengurus harian sudah ada yang berangkat ke Babel mendampingi para atlet yang lebih awal berangkat,” jelas Syahrial Bakhtiar.

“Jadi, kami berbagi tugas,” sambung Handrianto. Ditambahkan pria yang akrab disapa Sabam itu, apresiasi pantas diberikan kepada DPRD Sumbar melalui Komisi V. “Kami (KONI) gembira sekali ditengah kesibukan pengurus mengurus atlet mau berangkat ke Babel, Komisi V juga dengan senang hati mendengarkan pemaparan kebutuhan KONI untuk anggaran 2016 dimana persiapan menghadapi PON XIX di Jawa Barat,” ungkap Sabam yang juga Ketua Kontingen Sumbar pada Porwil IX Babel. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*