Demi GGS,Ricky Harun Tinggalkan Istri Yang Sedang Hamil

ricky-harun-dan-istriJakarta, PADANGTODAY.com – Sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA tengah berada di puncak popularitasnya. Dalam tayang itu aktor Ricky Harun berperan sebagai sosok Galang yang merupakan manusia serigala.

Advertisements

Kini Ricky Harun harus menjalani syuting stripping yang tentunya menguras banyak waktu. Meski demikian sang istri, Herfiza Novianti tetap menunjukkan pengertian saat ditinggal syuting suami dalam keadaan hamil.

“Nggak (marah) lah. Istri gue mengerti, karena ini juga buat anak gue. Makanya jadi kangen tiap hari, kangen terus,” tegas Ricky saat ditemui di Gala Premiere Bajaj Bajuri yang bertempat di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/07).

Ricky Harun kerap meninggalkan sang istri yang tengah hamil untuk syuting stripping. KapanLagi.com

Ricky Harun saat ini sudah berusia 27 tahun. Meski demikian ia tidak canggung beradu peran dengan bintang-bintang lain seperti Aliando Syarief, Kevin Julio, Jessica Mila atau juga Prilly Latuconsina yang usianya masih begitu muda.

Tengah berakting di GGS, Ricky memiliki seorang penggemar setia. Pria tersebut pun selalu berkonsultasi tentang bagaimana penampilannya dalam sinetron yang dibintangi.

“Herfiza (istri) tiap tayangan GGS pasti nonton. Terus aku tanya gimana-gimana akting aku? Dia bilang bagus,” tandasnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*