Demi Ice Bucket Challenge Kim Soo Hyun Rela Kedinginan

KIMPADANGTODAY.com – Salah satu aktor terpopuler Korea, Kim Soo Hyun turut melakukan Ice Bucket Challenge. Ia mengaku merasa harus menjadi bagian dari aksi kemanusiaan itu.

Dalam video yang diunggah, terlihat Kim Soo Hyun menahan dinginnya air yang disiramkan padanya. Meski harus menahan nafas, ia menyelesaikan tantangan dengan baik.

Kim Soo Hyun menunjuk idol-aktor Taecyeon dan aktor Lee Hyun Woo sebagai orang selanjutnya yang harus melakukan Ice Bucket Challenge.

Ice Bucket Challenge sendiri merupakan tantangan menyiram tubuh dengan air es, serta mengajak tiga nama lain. Jika dalam 24 jam orang-orang yang tidak disebut mengabaikan tantangan, mereka harus mendonasikan uang sebesar US$ 100 (Rp 1,17 juta) ke ALS Foundation.

Yayasan tersebut dibuat untuk mereka yang menderita penyakit Lou Gehrig. Di Korea, yayasan yang menangani penderita penyakit yang sama adalah Seungil Hope Foundation.

Meski orang-orang sudah melakukan tantangan Ice Bucket Challenge, mereka tetap diperbolehkan untuk menyumbang. Nah kapan nih giliranmu?(mr/nol)