Demi Verrell Cinta Laura Tunda Keberangkatan ke Amerika Serikat

Cinta-Laura-Verrell-BramastaJakarta, PADANGTODAY.com – Artis Cinta Laura seharusnya kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah dan karirnya. Namun, dia memilih menunda keberangkatannya, lantaran ingin merayakan ulang tahun kekasihnya, Verrell Bramasta pada 11 September besok.

“Di Indonesia itu kan, ulang tahun ke-18 penting, tapi kalau di Amerika ultah ke-21 itu yang penting. Jadi aku mau lihat Verrell merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18,” kata Cinta Laura di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Cinta dan Verrell menunjukkan keceriaan dan kemesraan mereka dengan sesekali saling mengejek. Cinta mengaku tidak menyiapkan kejutan khusus untuk kekasihnya, terpenting dirinya bisa merayakan bersama putra artis Venna Melinda itu.

“Aku nggak pakai surprise, yang penting aku ada di situ. Tergantung kalau dia baik sama aku, aku kasih. Tapi kalau aku ngerasa pelit ngga aku kasih hadiah ha…ha…ha… Kalau dia baik aku kasih. Kaya Santa Clause kalau anak baik pasti dikasih hadiah,” kata Cinta.

“Aku senyum saja deh. Nggak apa-apa kalau dia kasih kado alhamdulillah,” sahut Verrell berusaha tidak mengomentari omongan kekasihnya.

Cinta dengan gayanya berjanji tidak akan memberikan kado ulang tahun untuk Verrell, karena saat ulang tahun lalu dirinya juga tidak mendapat kado. Justru ibunda Verrell yang memberikan kenang-kenangan. “Dia sampai sekarang aja nggak kasih hadiah aku,” kata Cinta menggoda.

Sementara Verrell berusaha menjelaskan kalau dirinya sudah menyimpan kado yang akan menjadi surprise saat kekasihkan akan berangkan ke Amerika nanti. Dia masih belum mau mengasihkan, jika memang belum tiba saatnya yang tepat.

“Belum. Belum bukan berati nggak. Tuh dia mah sudah mau marah saja. Cinta itu suka sesuatu yang pasti. Kalau aku beda, aku suka kasih kejutan. Kita lihat nanti,” katanya.

Verrell mengaku tersanjung dengan sikap Cinta yang mau menunda kepulangannya ke Amerika hanya karena ingin merayakan ulang tahunnya. Dia berharap bisa selalu bersama dan lebih lama lagi di Indonesia.

“Ya seneng sih. Maksudnya ternyata dia rela menunda kepergiannya demi aku ultah. Kalau bisa nunda kepergiannya sampai tahun depan,” kata Verrell.

“What? Untuk apa sampai tahun depan kalau dia sibuk terus,” sahut Cinta seolah tidak menolak kalau memang didampingi Verrell setiap hari.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*