Depay Mengakui Dirinya Sering Mengamati Teknik Cristiano Ronaldo

Memphis Depay

Memphis Depay

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Calon bintang Manchester United Memphis Depay mengakui bahwa dirinya sering mengamati teknik tendangan bebas mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun winger PSV Eindhoven itu menegaskan tidak akan menjiplak teknik Ronaldo.

Pemain asal Belanda itu akan bermain di Premier League dengan bergabung dengan Setan Merah di musim depan. Dengan demikian, Depay akan kembali bereuni dengan Louis Van Gaal di Old Trafford.

Selama ini winger berusia 21 tahun itu memang dikenal sebagai pemain yang kerap mencetak gol lewat tendangan bebas. Namun Depay ingin memakai teknik tendangan bebasnya sendiri ketimbang menjiplak punya Ronaldo.

“Kalau boleh jujur, siapa yang tidak melihat tendangan bebas Ronaldo? Saya sering melihat tekniknya tapi saya melakukannya dengan cara saya sendiri. Saya punya gaya sendiri dan mencoba untuk tidak melakukan hal yang sama,” ujar Depay

“Dalam sepakbola semua tentang kemenangan. Untuk memenangkan pertandingan Anda harus mencetak gol, jika saya bisa sering melakukan itu, maka pekerjaan saya selesai.”
(tsr/ada/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*