Depot Air Minum Ladang Padi Diresmikan, Ferizal Ridwan: Bentuk Kreativitas Ekonomi

BUMNag dan Depot Air Minum Ladang Padi Nagari Kurai diresmikan Wabup Ferizal Ridwan dan Anggota DPRD Wendi Chandra Dt Marajo

BUMNag dan Depot Air Minum Ladang Padi Nagari Kurai diresmikan Wabup Ferizal Ridwan dan Anggota DPRD Wendi Chandra Dt Marajo

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Badan Usaha Milik Nagari (BUMNAg) Nagari Kurai, Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota diresmikan oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan bersama Anggota DPRD Wendy Chandra Dt Marajo, Sabtu (26/3/2016) siang. Ferizal Ridwan juga meresmikan Depot Air Minum ”Ladang Padi” sebagai bentuk usaha nyata masyarakat Nagari Kurai terkait sudah lancarnya air bersih sebab terpasang Pamsimas yang mengalir ke setiap rumah penduduk.

”Ini bentuk partisipasi publik di Nagari Kurai yang sangat tinggi. Kita harapkan dengan adanya badan usaha dan usaha depot air minum ini, ekonomi nagari akan semakin meningkat,” ujar Ferizal Ridwan di depan para perangkat nagari, tokoh masyarakat, perangkat kecamatan, dan Bamus di Kantor Wali Nagari Kurai.

Jika beberapa tahun yang lalu, ekonomi warga sempat bersinar sebab fenomena batu cincin, hari ini, Nagari Kurai membuktikan mampu berkreativitas dengan membuat usaha depot air minum. Ferizal Ridwan di hadapan Wendy Chandra Dt Marajo juga mengucapkan terima kasih sebab kepedulian, Dt Marajo selama ini sangat tinggi untuk warga Nagari Kurai.

Sebelumnya, sesuai jadwal Wakil Bupati Ferizal Ridwan dijamu makan siang bersama. Wakil Bupati sangat menikmati jamuan yang dihidangkan oleh para ibu di Nagari Kurai itu. Tak henti Ferizal Ridwan menyampaikan kelakar khasnya. Ia tampak ceria dan bersemangat.

”Membangun Limapuluh Kota, kita harus bersemangat. Sebab, dengan semangat, tak ada susah yang tak akan terselesaikan. Lewat semangat membangun dan kebersamaan, pemerintah dan DPRD pun bahu-membahu menyemangati masyarakat agar maju dan berkembang bersama-sama. Insya Allah!” kata Ferizal Ridwan yakin.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*